Home » » Statistik dan Machine Learning pada MATLAB

Statistik dan Machine Learning pada MATLAB

Written By fasana Itech on Sabtu, 04 April 2015 | 22.38

Menganalisis dan model data menggunakan statistik dan mesin pembelajaran.
Pada Jurusan Teknik Kata-kata matlab tidak asing lagi, yaitu sebuah bahasa pemrograman tingkat tinggi yang bisa digunakan disegala bidang misal pemecahan algoritma, matematika, komputer dan lain-lain.
kali ini kami akan mengupas tentang Statistik dan Machine Learning pada MATLAB untuk kepentingan skripsi atau penelitian lainya.
Statistik dan Machine Learning memberikan fungsi dan aplikasi untuk menggambarkan, menganalisis, dan data model dengan menggunakan statistik dan mesin pembelajaran . Anda dapat menggunakan statistik deskriptif dan plot untuk analisis data eksplorasi, fit distribusi probabilitas data, menghasilkan angka acak untuk simulasi Monte Carlo, dan melakukan tes hipotesis. Regresi dan klasifikasi algoritma membiarkan Anda menarik kesimpulan dari data dan membangun model prediksi.

Untuk menganalisis data multidimensi, Statistik dan Machine Learning Toolbox memungkinkan Anda mengidentifikasi variabel kunci atau fitur dampak model Anda dengan sequential seleksi fitur , regresi bertahap, analisis komponen utama, regularisasi, dan metode pengurangan dimensi lain. Toolbox menyediakan diawasi dan tanpa pengawasan algoritma pembelajaran mesin, termasuk mesin dukungan vektor (SVM), boosted dan bagged decision trees, k-nearest neighbor, k-means, k-medoids, hierarchical clustering, Gaussian mixture models, dan hidden Markov models.

Demikian sikilas tentang Statistik dan Machine Learning pada MATLAB anda kesulitan silahkan hubungi kami.


Share this article :

0 komentar:

IT dan document solution

IT dan document solution

ebisnis | Tutorial Computer

IT dan document solution

Contoh Aplikasi

IT dan document solution

 
Support : bo-fsakti.blogspot.com | deddyrusdiansyah.blogspot.com | HDT.com | softwarebanten.com
Copyright © 2012 - 2018. Gudang skripsi dan Pemrograman - All Rights Reserved
Template Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger